Kamis, 31 Januari 2019

Jasa Pembuatan Pakaian Toga Wisuda PAUD di tangerang || WA 085715470979


Jasa Pembuatan Pakaian Toga Wisuda PAUD di  tangerang  || WA  085715470979



Apa itu Toga Wisuda?? Taukah kalian apa pengertian dari Toga Wisuda? Mengapa dinamakan Toga Wisuda?  Kalian pasti sudah pernah melihat seperti apa Toga Wisuda.. dan pasti juga sudah pernah memakai baju toga wisuda.
Pengertian baju toga wisuda adalah baju yang digunakan oleh wisudawan wisudawati dalam upacara wisuda. di hari kelulusan ini sudah pasti dan sudah menjadi tardisi mereka menggunakan pakaian yang satu ini. Kalian yang sedang menghadapi masa-masa akhir dalam jenjang pendidikan pasti sudah tau betul apa saja yang perlu disiapkan dalam acara wisuda nanti. Salah satunya yang wajib ialah menggunakan baju toga wisuda.
  Baju ini bersifat formal, sebab itulah baju ini hanya dikenakan dalam acara wisuda saja. Baju ini berbentuk seperti Jubah yang pemakaiannya sehabis memakaikan tunik atau pakaian yang longgar serta menutupi bahu, dada, serta punggung. Panjang baju toga yaitu menjulur sampai lutut.


Dan dinamakan baju toga wisuda ini karena baju ini digunakan hanya saat acara wisuda saja. Baju ini memili bentuk yang sangat kahs, yaitu berbentuk seperti Jubah dan panjangnya bisa mencapai lutut. Namun baju toga tidak dikenakan sendirian, ada atribut lainnya sebagai pelengkap.  Atribut tersebut digunakan untuk menjadi satu kesatuan dari Toga wisuda, perlengkapan Toga wisuda bisa anda dapatkan di Konveksi Toko Abi (KTA), salah satu Konveksi yang menjual Toga wisuda dengan lengkap dan terbaik. Dengan menawarkan paket Toga Wisuda lengkap dan juga satuan.
Setelah mengetahui apa pengertian dari baju toga wisuda, sekarang nama-nama perlengkapan Toga Wisuda, yaitu perlengkapan yang digunakan bersamaan dengan baju Toga itu sendiri, perlengkapan tersebut adalah:

-         Baju toga / Jubah
-         Sleber / Kerah wisuda
-         Topi wisuda
-         Kalung wisuda
-         Medali / Gordon / Liontin
-         Map dan Tabung wisuda

Baju toga wisuda sendiri adalah baju yang diproduksi oleh Konveksi Toko Abi (KTA). Konveksi yang memproduksi Toga Wisuda lengkap dan terbaik. Punya banyak moti dan model yan keren dan bagus yang akan memubuat baju toga wisuda kalian semakin bagus. Menggunakan bahan yang berkualitas dan mempunyai harga yang terjangkau. Konveksi Toko Abi siap menerima pesanan Toga Wisuda untuk Paud, TK, SD, SMP, SMA/K, Universitas.  Yuk segera pesan Toga Wisuda terlengkap dan terbaik hanya di Konveksi Toko Abi (KTA). Hubungi Call Center kami:
-         Konveksi Toko Abi: 085715470979




Jasa Pembuatan Pakaian Toga Wisuda PAUD di  tangerang  || WA  085715470979 


0 komentar:

Posting Komentar