Senin, 14 Januari 2019

Jasa Pembuatan seragam toga wisuda Anak TK di tangerang 081293652625

Jasa Pembuatan seragam toga wisuda Anak TK di  tangerang 081293652625

Taukah kalian apa itu baju toga wisuda?  Baju toga wisuda merupakan pakaian yang digunakan untuk acara seremonial wisuda. pakaian ini digunakan oleh para wisudawan dan wisudawati. Momen wisuda dan menggunakan baju toga wisuda merupakan momen yang paling dinanti-nanti. Tapi taukah kalian bagaimana sejarah toga wisuda?

Sejarah toga dimulai dari penggunaan toga yang dahulu saat tahun 1200 SM, pakaian ini digunakan oleh orang Italia untuk kegiatan diluar rumah. Toga berasal dari bahas alatin “Tego” yang berarti penutup. Dahulu pakaian ini berbentuk kain sepanjang 6 meter dan dililitakan ke tubuh. Toga juga berkembang di Romawi, bentuknya berupa sehelai mantel wol tebal yang di pakai setelah menggunakan cawat atau celemek. Pada masa ini, toga merupakan pakaian satu-satunya yang dpantas digunakan untuk kegiatan diluar rumah.  Seiring dengan berjalannya waktu, pemakaian toga untuk kegiatan diluar rumah mulai ditinggalkan, kini pakaian ini menjadi pakaian resmi seremonial termasuk acara kelulusan. Bentuknya pun sekarang menjadi jubah.

Topi toga yang berbentuk persegi dengan sudut-sudutnya dimaksudkan agar wisudawan dan wisudawati dituntut untuk berpikir secara rasional dan menilai segala sesuatu dari berbagai sudut pandang. Dan pemindahan tali topi wisuda memiki arti tersendiri. Yaitu dimaksudkan agar para wisudawan wisudawati menggunakan otak kanan mereka untuk berpikir dan bekerja karna di otak kanan erat hubungannya dengan kreatifitas, inovasi dan juga imajinasi.


Toga wisuda memiliki perlengkapan seperti baju toga wisuda, kerah wisuda, kalung wisuda, liontin, map ijazah. Perlengkapan toga wisuda bisa anda dapatkan di Konveksi Toko Abi (KTA) https://pesanseragam.net/category/toga-wisuda/
Mendapatkan toga wisuda dengan lengkap hanya ada di toko kami. Dengan barang terjamin kualitasnya, memiliki jahitan baju yang rapi dan juga memiliki harga yang terjangkau. Kami siap menerima pesanan baju toga wisuda. hadir dengan berbagai macam pilihan untuk anda, kami siap melayani. Toko kami telah menjual produk ke seluruh Indonesia. Dengan pengalaman yang cukup baik dan komitmen untuk selalu menghasilkan produk-produk berkualitas. Bisa anda hubungi Call Center kami 081293652625
kami siap menerima pesanan baju toga wisuda mulai dari toga wisuda untuk  TK, SD, SMP, SMA/K, Sarjana, bahkan guru besar.  Dapatkan baju toga wisuda terbaik hanya ada di Konveksi Toko Abi (KTA).


Jasa Pembuatan seragam toga wisuda Anak TK di  tangerang 081293652625




0 komentar:

Posting Komentar