Minggu, 27 Januari 2019

Jasa Pembuatan baju toga wisuda Anak TK di tangerang || 085715470979

Jasa Pembuatan baju toga wisuda Anak TK di  tangerang || 085715470979

Kalian pasti sudah tahu apa itu baju toga wisuda, dan mungkin sudah pernah mengenakannya. Taukah kalian baju toga wisuda itu digunakan hanya untuk acara wisuda dan kelulusan saja? Jika kalian sudah tau, taukah kalian apa nama-nama perlengkapan dari Toga Wisuda? Yuk simak penjelasan berikut.

Baju toga adalah baju yang dikenakan saat acara wisuda dan kelulusan saja, maka dari itu baju ini sangat identik dengan dunia pendidikan. Bahkan warna baju toga juga memiliki arti yang berhubungan dengan dunia pendidikan. Baju toga wisuda berbentuk seperti Jubah, yang panjang bajunya mencapai lutut. Warna baju toga yaitu hitam, dan arti dari warna hitam ini melambangkan keagungan dan memiliki arti gelap, misteri. Warna hitam memiliki hubungan dengan pendidikan yaitu para pelajar harus mengalahkan kegelapan itu dengan ilmu pengetahuan. Perolehan ilmu juga sangat dianjurkan dan diwajibkan bagi setiap pelajar, dan wisuda adalah cara memaknanya.

Namun baju toga tidak dikenakan sendirian, ada atribut lainnya sebagai pelengkap.  Atribut tersebut digunakan untuk menjadi satu kesatuan dari Toga wisuda, perlengkapan Toga wisuda bisa anda dapatkan di Konveksi Toko Abi (KTA), salah satu Konveksi yang menjual Toga wisuda dengan lengkap dan terbaik.



Setelah mengetahui apa pengertian dari baju toga wisuda, sekarang nama-nama perlengkapan Toga Wisuda, perlengkapan tersebut adalah:
-          Baju toga / Jubah
-          Sleber / Kerah wisuda
-          Topi wisuda
-          Kalung wisuda
-          Medali / Gordon / Liontin
-          Map dan Tabung wisuda

Dalam acara wisuda juga ada salah satu kegiatan yang sering kali dilakukan, yaitu pemindahan tali topi wisuda yang semula berada di sebelah kiri lalu diubah ke arah sebelah kanan. Taukah kalian kegiatan tersebut ternyata juga mempunyai makna nya tersendiri. Makna dari pemindahan tali topi wisuda itu adalah, diharapkan para wisudawan dan wisudawati setelah lulus bisa bekerj dan berpikir menggunakan otak kanan juga dan tidak hanya mengandalkan otak kiri saja. Otak kanan berhubungan dengan kreatifitas, inovasi, dan imajinasi. Maka dari itu sangat diharapkan untuk berpikir secara lebih profesional.

Topi wisuda berbentuk segilima, dan bentuk ini juga mempunyai arti tersendiri, yaitu agar para wisudawan dan wisudawati dapat berpikir dan bekerja dalam segala bidang dan sisi, tanpa membeda-bedakan.

Menyiapkan masa kelulusan adalah hal yang pasti akan dilakukan, tentunya juga anda pasti membutuhkan jasa bikin toga wisuda yang terbaik, jangan khawatir, Konveksi Toko Abi siap membantu anda. Salah satu Konveksi di Indonesia yang menjual toga wisuda dengan lengkap dan terbaik. Mempunyai kualitas dan terpercaya. Menghasilkan produk dengan sangat baik, sehingga menghasilkan hasil produk yang memuaskan. Dengan kualitas terbaik, Konveksi Toko Abi siap menerima pesanan Toga Wisuda untuk Tk/Paud, SD,SMP, SMA/K, Universitas, dan Guru Besar. Untuk anda yang ingin memesan Toga Wisuda di Konveksi kami bisa langsung hubungi Call Center kami : 085715470979

Semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda tentang Toga Wisuda, dan menawarkan minat bikin jasa Toga Wisuda, semoga berguna dan membantu..


Jasa Pembuatan baju toga wisuda Anak TK di  tangerang || 085715470979

0 komentar:

Posting Komentar