Rabu, 09 Januari 2019

Jasa Pembuatan baju toga wisuda Sarjana di Jakarta 081293652625

Jasa Pembuatan baju toga wisuda Sarjana di Jakarta 081293652625 

Saat wisuda setiap mahasiswa pasti mengenakan toga, dan pada akhirnya tali toga itu akan dipindahkan arah. Namun apakah anda semua tahu mengapa tali toga itu yang ada di sebelah kiri akan dipindahkan ke bagian kanan ? Toga sendiri merupakan simbol bahwa mahasiswa sudah dianggap lulus dan siap untuk terjun ke masyarakat. Tali toga yang pada awalnya ditaruh di samping kepala sebelah kiri dan oleh rektor akan dipindahkan ke bagian kanan.

 Tali toga pada sebelah kiri artinya selama menjadi mahasiswa, bagian otak yang dipakai mahasiswa kebanyakannya adalah otak kiri dimanta otak itu berhubungan dengan bahasa juga hafalan. Ketika tali toga dipindahkan dari samping kiri kesamping kanan, itu diartikan agar setelah lulus para sarjana tidak hanya menggunakan otak kirinya, melainkan harus lebih banyak menggunakan otak kanan. Otak kanan itu sendiri berhubungan dengan daya imajinasi, kreativitas juga inovasi seseorang. Hal ini juga berhubungan dengan jenis pekerjaan yang harus dipilih oleh para lulusan. Yang diharapkan setelah lulus adalah mereka para sarjana tidak hanya menggunakan otak kiri yang hanya berkerja pada orang lain, tapi harus bisa berpikir kreatif, imajinatif dan inovatif dan menggunakan otak kanan untuk menciptakan pekerjaan sendiri. Arti dari semuanya adalah supaya para lulusan bisa berwirausaha dengan baik.




Baju toga juga dikenakan saat acara kelulusan sekolah seperti sekolah SD, SMP, SMA/K bahkan Paud.  Mendapatkan hasil baju toga wisuda yang berkualitas di Konveksi Toko Abi (KTA).   Toko kami menjual peralatan wisuda dari TK/Paud, SD, SMP, SMA/K, Universitas, Guru Besar.

Konveksi Toko Abi (KTA) menjual perlengkapan wisuda, bisa menghubungi: 081293652625.  Atau bisa langsung klik website kami http://gerai-toga-wisuda.com/

Dengan harga yang terjangkau, telah berpengalaman, hasil terbaik, memiliki hasil jahitan yang rapi, kami Konveksi Toko Abi (KTA) Siap menerima pesanan dari anda yang menginginkan baju toga wisuda.

Jasa Pembuatan baju toga wisuda Sarjana di Jakarta 081293652625
 

0 komentar:

Posting Komentar