Minggu, 24 Maret 2019

Jasa Bikin baju toga wisuda Sarjana di jakarta selatan || WA 0857-1547-0979

Jasa Bikin baju toga wisuda Sarjana di jakarta selatan || WA 0857-1547-0979




Taukah kalian apa itu toga wisuda? dan mengapa dinamai toga wisuda? Wisuda merupakan hari dimana berakhirnya pelajar atau mahasiswa menempuh pendidikannya. Momen ini diadakan untuk merayakan pelajar atau mahasiswa yang ingin lulus.

Momen wisuda, adalah momen yang digunakan pelajar untuk merayakan hari kelulusannya. Acara wisuda ini biasanya mengharuskan wisudawan wisudawati nya menggunakan pakaian toga wisuda. Berbicara tentang toga wisuda, sudahkah kamu tau apa itu toga wisuda?

Toga wisuda adalah sejenis pakaian dengan kain yang menutupi semua area dada, punggung, bahu, serta memiliki lengan baju yang panjang. Baju toga memiliki panjang sampai lutut si penggunanya. Toga wisuda bentuknya sangat unik dan khas, bentuknya yaitu seperti Jubah dan biasanya bajunya berwarna hitam. Namun ada juga suatu Universitas atau Sekolah yang mengganti warna hitam dengan warna lain. Kamu bisa pesan toga wisuda terbaik hanya di Konveksi Toko Abi.

Toga wisuda adalah pakaian khusus yang digunakan saat acara wisuda saja. Jadi, kamu tentu tidak akan ketemu penggunaan toga wisuda ini dilain acara. Sesuai dengan namanya, toga wisuda hanya dipeuntukkan untuk acara wisuda saja. Pemakaian toga wisuda juga kebanyakan dipakai oleh Perguruan Tinggi atau Univerisitas.

Kamu yang sedang menyiapkan toga wisuda, bisa langsung pesan di Konveksi Toko Abi. Konveksi yang beralamat di daerah Cipadu, Tangerang ini, membuat toga wisuda dengan hasil yang terbaik dan berkualitas. Konveksi Toko Abi adalah Konveksi yang sudah berdiri lama dan telah melayani pemesanan ke seluruh Indonesia. Sedia toga wisuda yang lengkap. Toga wisuda yang dihasilkan adalah toga wisuda yang hasilnya pasti terbaik dan berkualitas.

Konveksi Toko Abi menggunakan bahan kain yang berkualitas, sehingga menciptakan toga wisuda yang nyaman dipakai, seperti Bestway, Beludru, Satin dan Tessa.  Perlengkapan toga wisuda bisa kamu dapatkan lengkap di Konveksi Toko Abi, perlengkapan nya seperti baju toga, Sleber / Kerah wisuda, Kalung wisuda, Liontin / Medali, Topi wisuda, Tabung wisuda, dan Map Ijazah.
Siap menerima pesanan toga wisuda untuk Paud, Tk, SD, SMP, SMA/k, Univeristas, Guru Besar. Hubungi Call Center kami: 085715470979.


Jasa Bikin baju toga wisuda Sarjana di jakarta selatan || WA 0857-1547-0979



0 komentar:

Posting Komentar