Minggu, 06 Januari 2019

Jasa Pembuatan baju toga wisuda Sarjana di tangerang 081293652625

Jasa Pembuatan baju toga wisuda Sarjana di  tangerang 081293652625  


Dalam acara seremoni wisuda, sudah menjadi tradisi  untuk para wisudawan dan wisudawati mengenakan pakaian toga wisuda.  Toga Wisuda sendiri biasanya terdiri dari Jubah (Biasanya warna Hitam), Kerah (Biasa disebut matros, sleber), Topi, Kalung Medali, serta Map atau Slongsong tabung yang nantinya akan dijadikan tempat untuk Ijazah para Mahasiswa.

Dalam sejarahnya, Toga berasal dari kata “Tego” yang dalam bahasa latin artinya penutup. Toga merupakan sehelai kain yang terbuat dari wol dengan panjang enam meter (6 Meter) atau 20 kaki yang dililitkan ke sekeliling tubuh.  
Sejarah Toga berasal dari pakaian semacam jubah yang dikenakan oleh pribumi Italia, yakni bangsa Etruskan yang hidup sejak 1200 SM. Toga juga dikenal sebagai busana orang-orang Romawi yang ketika itu merupakan sehelai mantel dari wol tebal yang dikenakan setelah memakai tunik yang terbuat dari Linien.

Pada masa modern ini, baju toga sudah tidak dikenakan lagi untuk kegiatan sehari-hari, melainkan penggunaan baju toga sekarang berubah menjadi baju untuk acara seremonial wisuda.   Sedangkan baju toga wisuda sendiri merupakan salah satu jubah yang dibuat oleh Konveksi Toko Abi (KTA). Baju yang satu ini dipakai buat acara seremonial akademik, yakni kebiasaannya dipakai terhadap saat kelulusan wisuda sekolah atau wisuda sarjana. Baju toga wisuda sendiri lebih banyak dipakai oleh perguruan tinggi atau perguruan tinggi. Namun tidak jarang juga kalau baju toga wisuda dipakai saat kelulusan sekolah hingga paud.

Sungguh sangat membanggakan jika saat acara wisuda kita mengenakan baju toga wisuda dengan lengkap. Baju toga dalam acara wisuda kebanyakan berwarna hitam. Hal ini merupakan pengertian  bahwa para wisudawan dan wisudawati berhasil memperoleh ilmu pengetahuan setelah berhasil melewati jenjang pendidikan.  menggunakan baju toga wisuda tidak bisa lepas dari penggunaan topi wisuda berbentuk segi lima (mortarboard) dengan talinya (tassel) . pemindahan tassel  memiliki arti tersendiri, yaitu dipindahkannya tali ke sebelah kanan menunjukan arti setelah wisudawan dan wisudawati lulus mereka bisa lebih banyak menggunakan otak kanan mereka yang sangat berhubungan dengan imajinasi, kreatifitas, dan juga inovasi.

Mendapatkan baju toga wisuda dengan kualitas terbaik, jahitan yang rapi, dan juga mempunyai harga yang terjangkau merupakan suatu keinginan yang ingin anda dapatkan saat membeli baju toga wisuda. Nah, kami Konveksi Toko Abi (KTA) akan memberi anda solusi.  Di Konveksi Toko Abi (KTA) kami menjual baju toga wisuda lengkap dengan topi wisuda, kalung wisuda, kerah wisuda, medali / Liontin wisuda. Konveksi kami akan memberikan pelayanan baik bagi anda yang ingin menemukan baju toga wisuda. Konveksi Toko Abi (KTA) juga memiliki toko online yang akan memudahkan anda untuk membeli produk kami kapan saja dan dimana saja.

Dengan kualitas terbaik, jahitan yang rapi, dan kepusan konsumen merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi.  Toko kami Konveksi Toko Abi (KTA) telah memiliki pengalaman yang cukup baik dalam pelayanan konsumen, dengan menghasilkan produksi yang baik. Kepuasan konsumen juga komitmen kami dalam menghasilkan produk. Bagi anda yang ingin memesan produk baju toga wisuda kami, bisa menghubungi:  Konveksi Toko Abi (KTA) 081293652625 

Jasa Pembuatan baju toga wisuda Sarjana di  tangerang 081293652625  




0 komentar:

Posting Komentar