Selasa, 08 Januari 2019

Jasa Pembuatan baju toga wisuda Sarjana di Jakarta Barat 081293652625


Jasa Pembuatan baju toga wisuda Sarjana di  Jakarta Barat 081293652625

   

Seremoni wisuda di universitas adalah salah satu peristiwa paling membanggakan dalam hidup seseorang. Biasanya dalam prosesi wisuda, mereka akan mengenakan jubah toga,  taukah anda tentang sejarah dari toga?
Secara etimologi toga berasal dari kata "tego" yang dalam bahasa Latin yang berarti "penutup”. Toga sebenarnya merupakan pakaian yang sering dikenakan kaum Romawi kuno.
Pada periode 1200 SM, toga adalah pakaian yang sering digunakan penduduk Roma untuk aktivitas di luar rumah. Kala itu, bentuk toga belum berupa jubah, namun hanya berupa lilitan kain sepanjang enam meter yang dililitkan di tubuh.
Seiring dengan berjalannya waktu, baju toga untuk kegiatan sehari-hari mulai ditinggalkan. Pada masa modern ini, bentuk baju toga mulai dimodifikasi. Sekarang baju toga berubah fungsi untuk menjadi pakaian resmi di kala wisuda.
 Baju toga wisuda digunakan untuk acara seremonial akademik, yakni biasanya digunakan pada saat kelulusan wisuda sekolah atau wisuda sarjana. Baju toga wisuda sendiri lebih banyak digunakan oleh perguruan tinggi atau universitas. Namun tidak jarang juga bahwa baju toga wisuda digunakan saat kelulusan sekolah hingga paud.
Baju toga dalam acara wisuda kebanyakan berwarna hitam. Hal ini merupakan pengertian  bahwa para wisudawan dan wisudawati berhasil memperoleh ilmu pengetahuan setelah berhasil melewati jenjang pendidikan.
Acara seremonial kelulusan yang menggunakan baju toga wisuda tidak bisa lepas dari penggunaan topi wisuda berbentuk segi lima (mortarboard) dengan talinya (tassel) . pemindahan tassel sendiri memiliki arti tersendiri. Tali toga yang semula berada di sebelah kiri bermaksud saat masih menjadi mahasiswa mereka menggunakan otak kiri,  kemudian pemindahan tali toga ke sebelah kanan bermaksud agar mereka setelah lulus mereka menggunakan lebih banyak otak kanan.  Dimana otak kanan ini berhubungan dengan imajinasi, kreativitas, dan inovasi seseorang.

Bagi anda yang sedang menyiapkan masa kelulusan wisuda, jangan khawatir, kami menyediakan berbagai pilihan baju toga wisuda. kami siap menerima pesanan untuk pembuatan baju toga wisuda dengan lengkap.
Kami bisa membuat perlengkapan wisuda seperti:
·        Baju toga wisuda
·        Kerah wisuda
·        Kalung wisuda
·        Medali / Liontin wisuda
·        Topi wisuda
    Bagi anda yang membutuhkan pembuatan baju toga wisuda,  kami konveksi Toko Abi (KTA) siap untuk menerima pesanan baju toga wisuda. Dengan kualitas baik dan harga terjangkau.  Karena konveksi toko Abi tetap berkomitmen dan menjaga kualitas produk produknya.  Kami menyediakan banyak pilihan untuk anda dan kami akan beri kemudahan bagi anda yang kesulitan memilih baju toga wisuda.  Konveksi Toko Abi (KTA) telah memasarkan produk ke seluruh Indonesia dengan toko online kami. 
  Toko kami Konveksi Toko Abi (KTA) telah memiliki pengalaman yang cukup baik dalam pelayanan konsumen, dengan menghasilkan produksi yang baik. Kepuasan konsumen juga komitmen kami dalam menghasilkan produk,
Bagi anda yang ingin memesan produk baju toga wisuda kami, bisa menghubungi:
Konveksi Toko Abi (KTA)
1.   081293652625

Menerima berbagai macam model Toga Wisuda:
§  Tk
§  SD
§  SMP
§  SMA/K
§  Universitas
§  Gubes
Konveksi Toko Abi (KTA) siap menerima pesanan baju toga wisuda dengan kualitas baik, harga terjangkau, memiliki banyak pilihan bahan, jahitan rapi, dan juga telah berpengalaman


Jasa Pembuatan baju toga wisuda Sarjana di  Jakarta Barat 081293652625




0 komentar:

Posting Komentar