Selasa, 19 Maret 2019

Jasa Pembuatan Pakaian Toga Wisuda PAUD di jakarta || WA 085715470979

Jasa Pembuatan Pakaian Toga Wisuda PAUD di jakarta || WA 085715470979


Toga wisuda adalah salah satu jenis pakaian yang digunakan pada saat acara wisuda, dengan bentuk seperti Jubah dan berwarna hitam. Panjang baju toga ialah sampai lutut si penggunanya, dan biasanya baju toga berwarna hitam. Namun ada juga yang mengganti warna hitam ini dengan warna lain. Toga wisuda kebanyakan dikenakan pada jenjang Universitas atau Perguruan Tinggi. Namun sekarang toga wisuda juga sudah banyak digunakan pada anak Paud, Tk, SD, SMP, SMA/k, Universitas, Guru Besar.

Sebelum kalian membeli toga wisuda, yang harus kalian cari tahu ialah apakah tempat yang kalian kunjungi terpercaya atau tidak. Hal ini penting kalian ketahui agar memanimalisir adanya “penipuan”. 

Jika kalian yang sedang mencari tempat yang menjual toga wisuda, anda datang pada artikel yang tepat.  Tempat jual toga wisuda terbaik hanya ada di Konveksi Toko Abi, selain terbaik, Konveksi kami juga terpercaya. Beralamat di daerah Cipadu, Tangerang ini adalah Konveksi yang membuat dan juga menjual toga wisuda dengan hasil terbaik.

Toga Wisuda adalah salah satu jenis pakaian dengan kain yang menutupi semua area dada, punggung, bahu, dan mempunyai lengan baju yang panjang. Toga wisuda adalah pakaian khusus yang digunakan saat acara wisuda saja.

Berkomitmen menghasilkan toga wisuda yang terbaik, berkualitas. Menggunakan bahan yang terjamin kualitasnya sehingga menciptakan toga wisuda yang nyaman digunakan. Bahan yang digunakan ialah:
-          Bestway
-          Beludru
-          Satin
-          Tessa

Hal yang kamu lakukan sebelum tiba hari wisuda, pasti mencari toga wisuda, Iya kan? Nah kamu bisa pesan toga wisuda di Konveksi Toko Abi. Tersedia berbagai macam pilihan desain dan model baju toga yang bisa kamu plih. Kami siap membantu anda menemukan toga wisuda yang anda inginkan. Dengan kualitas yang terjamin, jangan khawatir. Menawarkan paket toga wisuda lengkap dan juga satuan.



Kalian juga harus tahu nama-nama perlengkapan toga wisuda, dalam pelaksanaan wisuda, memakai toga wisuda yang lengkap sudah menjadi satu keharusan. Nah, perlengkapan toga wisuda, adalah sebagai berikut:
a.      Baju toga
b.      Sleber / Kerah wisuda
c.       Kalung wisuda
d.      Liontin / medali
e.      Topi wisuda
f.        Tabung wisuda
g.      Map ijazah

Siap menerima pesanan toga wisuda untuk Paud, Tk, SD, SMP, SMA/k, Universitas, Guru Besar. Dengan hasil yang terbaik dan pastinya terpercaya. Yuk pesan segera toga wisuda di Konveksi Toko Abi, hubungi Call Center kami: 085715470979. Via whatsapp dan telepon pulsa.


Jasa Pembuatan Pakaian Toga Wisuda PAUD di jakarta || WA 085715470979



0 komentar:

Posting Komentar