Jumat, 29 Maret 2019

Tempat Bikin baju toga wisuda Guru Besar di jakarta barat || WA 0857-1547-0979

Tempat Bikin baju toga wisuda Guru Besar  di jakarta barat || WA 0857-1547-0979

Apakah kamu sedang mencari toga wisuda? Taukah kamu dimana tempat yang menjual toga wisuda? Kamu bisa dapatkan toga wisuda yang terbaik hanya di Konveksi Toko Abi! Kamu sedang menyiapakan wisuda? Kamu datang ke artikel yang tepat! Simak artikel ini.

Konveksi Toko Abi adalah sebuah konveksi yang membuat dan juga menjual toga wisuda beserta perlengkapan nya dengan hasil yang terbaik. Dengan menjamin setiap toga wisuda yang dihasilkan memiliki kualitas yang terbaik.

Taukah kamu apa itu toga wisuda? dan taukah kamu mengapa dinamakan toga wisuda?

Toga wisuda berasal dari kata “tego” yang berarti penutup. Kata ini berasal dari bahasa Yunani kuno. Dinamakan toga wisuda karena pakaian ini hanya digunakan khusus untuk acara wisuda saja. Jadi kamu tidak akan melihat baju toga ini pada acara lain.

Toga wisuda berbentuk seperti Jubah dengan kain yang menutupi semua area dada, punggung, bahu dan memiliki lengan tangan yang panjang. Toga wisuda pada umumnya berwarna hitam, namun ada juga sekolah atau Universitas menggantinya dengan warna lain.



Konveksi Toko Abi adalah Konveksi yang terpercaya, dengan menghasilkan toga wisuda dengan hasil yang terbaik, berkualitas dan terpercaya. Di Konveksi Toko Abi, menyediakan banyak pilihan desain, warna dan model untuk baju toga. Terdapat juga paket toga wisuda lengkap dan satuan.
Jika kamu sedang mempersiapkan wisuda, tentu kamu pasti akan mencari dimana tempat jual toga wisuda. Nah kamu bisa langsung pesan di Konveksi Toko Abi! tentang kualitas barangnya kamu jangan khawatir, karna Konveksi kami memiliki komitmen untuk selalu menghasilkan toga wisuda yang terbaik.

Perlengkapan toga wisuda kamu juga bisa dapatkan lengkap di Konveksi Toko Abi. dengan hasil yang pastinya terbaik, berkualitas, dan terpercaya. Perlengkapan tersebut diantaranya adalah:
1.   Baju toga wisuda
2.   Sleber / Kerah wisuda
3.   Kalung wisuda
4.   Liontin
5.   Topi wisuda
6.   Tabung wisuda
7.   Map Ijazah

Konveksi Toko Abi siap menerima pesanan toga wisuda untuk Paud, Tk, SD, SMP, SMA/k, Universitas, Guru Besar. Yuk kamu langsung pesan toga wisuda di Konveksi Toko Abi aja!
Minat pesan toga wisuda, hubungi call center kami: 085715470979.



 Tempat Bikin baju toga wisuda Guru Besar  di jakarta barat || WA 0857-1547-0979

0 komentar:

Posting Komentar