Kamis, 24 Januari 2019

Jasa Pembuatan baju toga wisuda Anak TK di jakarta || 085715470979


Jasa Pembuatan baju toga wisuda Anak TK di jakarta || 085715470979

Baju toga merupkan baju yang digunakan oleh wisudawan wisudawati dalam upacara wisuda. di hari kelulusan ini sudah pasti dan sudah menjadi tardisi mereka menggunakan pakaian yang satu ini. Kalian yang sedang menghadapi masa-masa akhir dalam jenjang pendidikan pasti sudah tau betul apa saja yang perlu disiapkan dalam acara wisuda nanti. Salah satunya yang wajib ialah menggunakan baju toga wisuda.                                                                                                                                                      Baju ini bersifat formal, sebab itulah baju ini hanya dikenakan dalam acara wisuda saja. Baju ini berbentuk seperti Jubah yang pemakaiannya sehabis memakaikan tunik atau pakaian yang longgar serta menutupi bahu, dada, serta punggung. Panjang baju toga yaitu menjulur sampai lutut.
Meskipun baju ini terkesan formal dan terlihat biasa saja karena berwarna yang dominan hitam, tetap saja baju ini sangat membanggakan jika sudah dipakai. Dilihat dari perjuangan sebelumnya yang merupakan perjalanan cukup panjang seorang pelajar dalam menempuh jenjang pendidikan. Baju toga wisuda merupakan baju yang di produksi oleh Konveksi Toko Abi (KTA). Warna baju ini yang dominan berwarna hitam tidak luput dari perkembangan tentang busana sekarang. baju toga kini juga sudah ditambahkan motif atau aksen lainnya yang menjadikan baju ini juga tidak terkesan membosankan. Begitu juga baju toga wisuda yang dihasilkan oleh Konveksi Toko Abi (KTA), Konveksi kami memberi motif dan model pada baju toga dengan pilihan yang banyak dan juga sangat bagus.

Tapi taukah kalian selain itu, Konveksi Toko Abi juga menawarkan paket toga wisuda lengkap, ataupun satuan. Dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas. Kami akan melayani dengan baik dan membantu anda menemukan baju toga wisuda terbaik. Kami siap menerima pesanan baju toga wisuda anak, maupun dewasa. Seperti toga wisuda untuk Tk, Paud, SD< SMP, SMA/K, dan Universitas bahkan Guru besar. Hasil produk yang bagus dan terbaik menjadikan Konveksi Toko Abi (KTA) sebagai Konveksi yang terpercaya. Menghadirkan banyak pilihan dan juga hasil yang sangat memuaskan, merupakan komitmen kami.

Paket toga wisuda lengkap seperti:
a)      Baju toga wisuda
b)      Sleber / Kerah wisuda
c)       Topi wisuda
d)      Kalung wisuda
e)      Medali / Gordon / Liontin wisuda
f)       Map
g)      Tabung wisuda
Siapkan toga wisuda terbaik untuk acara spesial anda di Konveksi Toko Abi (KTA). Hubungi Konveksi kami di nomor: 085715470979
Semoga informasi diatas dapat menambah wawasan tentang baju toga wisuda, dan informasi yang berguna untuk and yang sedang membutuhkan jasa bikin seragam baju toga wisuda.

Jasa Pembuatan baju toga wisuda Anak TK di jakarta || 085715470979



0 komentar:

Posting Komentar