Kamis, 10 Januari 2019

Jasa Pembuatan baju toga wisuda Guru Besar di jakarta Pusat 081293652625

Jasa Pembuatan baju toga wisuda Guru Besar  di jakarta Pusat 081293652625


Sejarah Toga
Dalam sejarahnya, Toga berasal dari kata “Tego” yang dalam bahasa latin artinya penutup. Toga merupakan sehelai kain yang terbuat dari wol dengan panjang enam meter (6 Meter) atau 20 kaki yang dililitkan ke sekeliling tubuh. 

Sejarah Toga berasal dari pakaian semacam jubah yang dikenakan oleh pribumi Italia, yakni bangsa Etruskan yang hidup sejak 1200 SM. Toga juga dikenal sebagai busana orang-orang Romawi yang ketika itu merupakan sehelai mantel dari wol tebal yang dikenakan setelah memakai tunik yang terbuat dari Linien.

Pada periode 1200 SM, toga adalah pakaian yang sering digunakan penduduk Roma untuk aktivitas di luar rumah. Kala itu, bentuk toga belum berupa jubah, namun hanya berupa lilitan kain sepanjang enam meter yang dililitkan di tubuh.

Kegunaan Toga pada masa sekarang
Seiring dengan berjalannya waktu, baju toga untuk kegiatan sehari-hari mulai ditinggalkan. Pada masa modern ini, bentuk baju toga mulai dimodifikasi. Sekarang baju toga berubah fungsi untuk menjadi pakaian resmi di kala wisuda.

Baju toga wisuda digunakan untuk acara seremonial akademik, yakni biasanya digunakan pada saat kelulusan wisuda sekolah atau wisuda sarjana. Baju toga wisuda sendiri lebih banyak digunakan oleh perguruan tinggi atau universitas. Namun tidak jarang juga bahwa baju toga wisuda digunakan saat kelulusan sekolah hingga paud.

Mendapatkan baju toga wisuda dengan kualitas terbaik, jahitan yang rapi, dan juga mempunyai harga yang terjangkau merupakan suatu keinginan yang ingin anda dapatkan saat membeli baju toga wisuda. Nah, kami Konveksi Toko Abi (KTA) akan memberi anda solusi.  Di Konveksi Toko Abi (KTA) kami menjual baju toga wisuda lengkap dengan topi wisuda, kalung wisuda, kerah wisuda, medali / Liontin wisuda. Konveksi kami akan memberikan pelayanan baik bagi anda yang ingin menemukan baju toga wisuda. Konveksi Toko Abi (KTA) juga memiliki toko online yang akan memudahkan anda untuk membeli produk kami kapan saja dan dimana saja.
http://gerai-toga-wisuda.com/

Dengan kualitas terbaik, jahitan yang rapi, dan kepusan konsumen merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi.  Toko kami Konveksi Toko Abi (KTA) telah memiliki pengalaman yang cukup baik dalam pelayanan konsumen, dengan menghasilkan produksi yang baik. Kepuasan konsumen juga komitmen kami dalam menghasilkan produk. Bagi anda yang ingin memesan produk baju toga wisuda kami, bisa menghubungi:  Konveksi Toko Abi (KTA) 081293652625 
        Menerima berbagai macam model Toga Wisuda:
      Tk
      SD
      SMP
      SMA/K
      Universitas
      Gubes
  Toko kami Konveksi Toko Abi (KTA) telah memiliki pengalaman yang cukup baik dalam pelayanan konsumen, dengan menghasilkan produksi yang baik. Kepuasan konsumen juga komitmen kami dalam menghasilkan produk,

Jasa Pembuatan baju toga wisuda Guru Besar  di jakarta Pusat 081293652625

0 komentar:

Posting Komentar