Rabu, 16 Januari 2019

Jasa Pembuatan seragam toga wisuda Sarjana di jakarta barat 085715470979

Jasa Pembuatan seragam toga wisuda Sarjana di jakarta barat 085715470979

Apa itu toga wisuda? Taukah kalian apa pengertian dari toga wisuda? 
Dalam acara wisuda, yang diketahui bersama pasti kalian memakai baju resmi seremonial yaitu baju toga wisuda. Ya.. dalam acara wisuda pastilah menggunakan baju toga itu. Taukah kalian apa bentuk toga wisuda?

Sebelum kalian mengenakan baju toga wisuda saat acara wisuda kalian, perlu kalian ketahui apa itu baju toga wisuda? Melambangkan apa baju toga wisuda kalian? Nah jika kalian belum tau apa itu baju toga, yuk simak penjelasan berikut.

Baju toga wisuda adalah baju yang dipakai untuk acara wisuda atau kelulusan. Baju ini digunakan oleh para wisudawan dan wisudawati. Tentu saat  memakainya, kalian akan sangat bangga. Dan baju toga ini memiliki warna hitam, yang melambangkan keagungan, dan memiliki arti kegelapan dan penuh misteri. Dimaksudkan agar mahasiswa atau pelajar bisa mengalalahkan kegelapan itu dengan meraih ilmu pengetahuan.

Lalu, pemakaian toga wisuda juga erat kaitannya dengan penggunaan atribut lainnya. Seperti topi wisuda dengan tali atau tassel, kerah wisuda, kalung wisuda, liontin atau gordon, map wisuda, dan tabung wisuda.  Semua pelengkap itu dipakai untuk mencapai satu kesatuan. Taukah kalian saat acara wisuda berlangsung, para wisudawan dan wisudawati akan dipanggil satu-persatu dan oleh rektor akan dipindahkan tali topi toga yang semua berada di bagian kiri lalu diubah ke sebelah kanan. Baju toga wisuda ini juga dipakai oleh pelajar seperti SD, SMP, SMA/K, bahkan TK dan Paud. Mereka memakai baju toga ini saat acara kelulusan. Jadi, bukan mahasiswa universitas sajalah yang memakai baju toga ini.


Dimana-mana baju toga wisuda memang berwarna hitam, tapi seiring dengan berjalannya waktu, baju toga wisuda kini telah di modifikasi. Modifikasi tersebut bisa terletak di kerah wisuda, kalung wisuda, atau bahkan baju toga wisuda itu sendiri. Seperti pada gambar



 Gambar tersebut merupakan hasil produksi Konveksi Toko Abi (KTA).  Toko yang menjual baju toga wisuda dengan lengkap. Mendapatkan baju toga wisuda dengan kualitas terbaik, jahitan yang rapi, dan juga mempunyai harga yang terjangkau hanya ada di Konveksi Toko Abi (KTA). hasil baju toga kami sudah terjual di seluruh Indonesia. .  Di Konveksi Toko Abi (KTA) kami menjual baju toga wisuda lengkap dengan topi wisuda, kalung wisuda, kerah wisuda, medali / Liontin wisuda. Kepuasan konsumen merupakan komitmen kami, dengan menghasilkan baju yang berkualitas dengan hasil yang baik. Silahkan dengan menelpon nomor: 085715470979. Toga wisuda terlengkap dapatkan di Konveksi Toko Abi (KTA).

Semoga artikel ini bermanfaat :)

Jasa Pembuatan seragam toga wisuda Sarjana di jakarta barat 085715470979

0 komentar:

Posting Komentar