Minggu, 03 Februari 2019

Tempat Pembuatan baju toga wisuda Sarjana di jakarta selatan || WA 085715470979

Tempat Pembuatan baju toga wisuda Sarjana di jakarta selatan || WA 085715470979


Sudah tau apa itu baju toga wisuda?? yang bentuknya seperti Jubah.. pasti kalian sudah pernah melihat seperti apa baju toga wisuda, atau mungkin sudah pernah memakainya, dan apa kalian juga belum tau apa nama baju yang digunakan sekali itu saja?

Baju yang digunakan untuk mengikuti acara wisuda dan berwarna hitam itu namanya baju toga wisuda. Baju toga wisuda ini memang digunakan sekali dan hanya untuk acara wisuda dan kelulusan saja. Jadi, kalian masih jarang menemukan baju ini digunakan untuk acara sehari-hari atau bahkan tidak pernah ada,

Taukah kalian pada dulunya baju ini memang digunakan utnuk sehari hari lho.. iya.. baju ini digunakan oleh Pribumi Italia pada periode 1200 SM, mereka menggunakan baju toga ini untuk kegiatan sehari-hari yaitu untuk kegiatan di luar rumah, mereka menganggap baju ini merupakan satu satunya baju yang pantas digunakan untuk kegiatan di luar rumah. Contohnya seperti berladang, jalan diluar rumah, atau bertemu seseorang di luar rumah. Pada dulunya, baju ini berbentuk hnya sehelai kain yang panjangnya 6 meter dan bahan yang digunakan biasanya kain yang terbuat dari Linien.

Namun, seiring berkembangnya waktu, dan berkembangnya model busana, baju toga ini muali tidak lagi digunakan, tidak hilang begitu saja, hanya saja penggunaanya diubah menjadi baju yang khusus digunakan pada acara wisuda saja seperti sekarang ini. Baju ini sudah menjadi sangat tradisi dikenakan oleh wisudawan wisudawati untuk mengikuti acara wisuda.

Penggunaan baju toga ini bersifat formal, meskipun begitu baju toga juga sekarang sudah mulai mengalami modifikasi, muali dari model, motif, tetapi tidak menghilangkan sisi formal dan tidak menghilangkan sisiarti dari baju toga wisuda.

Pasti kalian sangat bangga kan jika sudah menggunakan baju toga wisuda? bagaimana tidak, hari kelulusan merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu olehs etiap pelajar, dengan perjuangan yang tidak sedikit dan waktu yang tidak sebentar untuk bisa sampai pada acara kelulusan.



Baju toga wisuda tidak dikenakan sendiri saja, ada perlengkapan lainnya sebagai pelengkap. Dengan perlengkapan tersebut akan membuat baju toga wisuda mu semakin berarti. Nama-nama perlengkapan toga wisuda diantara adalah:
·         Baju toga wisuda
·         Topi wisuda
·         Sleber / Kerah
·         Kalung wisuda
·         Gordon / Medali / Liontin wisuda
·         Map wisuda
·         Tabung wisuda

Baju toga wisuda juga merupakan produk yang diproduksi oleh Konveksi Toko Abi, Konveksi yang membuat Toga Wisuda untuk acara wisuda dan kelulusan. Dengan kualitas baju toga wisuda yang bagus, terbaik, dan juga terpercaya. Sudah melayani pemesanan Toga Wisuda ke seluruh Indonesia, dan pastinya hasil produk yang terbaik,
Menawarkan untuk anda paket Toga Wisuda legkap maupun satuan. Kualitas terbaik dan bagus dapatkan Toga Wisuda di Konveksi Toko Abi.
Siap menerima pesanan Toga Wisuda untuk Paud, TK, SD, SMP, SMA/K, Universitas. Konveksi Toko Abi telah terpercaya! Yuk segera pesan Toga Wisuda di Konveksi Toko Abi
Konveksi Toko Abi : 085715470979

Semoga artikel diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan serta minata anda untuk membeli Toga Wisuda..
Terimakasih..

Tempat Pembuatan baju toga wisuda Sarjana di jakarta selatan || WA 085715470979



0 komentar:

Posting Komentar