Rabu, 20 Februari 2019

Jasa Pembuatan seragam toga wisuda PAUD di jakarta selatan || WA 085715470979

Jasa Pembuatan seragam toga wisuda PAUD di jakarta selatan  || WA 085715470979

Setiap pelajar pasti menginginkan tibanya hari kelulusan, iya mungkin memang ini merupakan momen haru untuk setiap pelajar. Namun, harus di akui di hari wisuda ini pasti ada juga momen berharga lainnya yang ga akan mungkin kalian lupakan. Wisuda merupakan hari dimana berakhirnya pelajar atau mahasiswa menempuh pendidikannya. Momen ini diadakan untuk merayakan pelajar atau mahasiswa yang ingin lulus.




Namun, di samping momen wisuda yang pasti kalian alami, tentu pasti satu momen yang seru ialah memakai seragam Toga Wisuda. baju ini memang tidak begitu mewah, namun jika di lihat bentuknya yang unik dan khas, membuat baju ini cukup terkesan.

Apa itu toga wisuda? kalian sudah tau apa itu toga wisuda?
Toga wisuda adalah jenis pakaian yang bentuknya seperti Jubah dengan kain yang dapat menutupi semua area dada, punggung, bahu, dan mempunyailengan panjang serta menjulur hingga sampai lutut. Baju toga ini biasanya dikenakan sehabis memakai tunik atau pakaian yang longgar serta menutupi bahu, dada, serta punggung. Pada umumnya baju toga berwarna hitam. Toga wisuda juga adalah produk yang di produksi oleh Konveksi Toko Abi, Konveksi tempat membuat dan memesan toga wisuda.

Bentuk dari baju toga ini juga sangat khas dan unik, pemakaiannya pun hanya saat acara wisuda saja, dan dikenakan oleh wisudawan wisudawati untuk mengikuti acara wisuda.  baju toga ini kebanyakn di gunakan oleh Perguruan Tinggi dan Universitas, namun sekarang, penggunaan baju tog ini juga sudah dikenakan dari Paud, Tk, SD, SMP, SMA/K, mereka juga menggunakan baju ini untuk hari wisuda.

Kalian juga harus tau apa makna dibalik warna hitam pada baju toga, warna hitam pada baju toga ini maknanya sangat erat dengan dunia pendidikan. Warna hitam pada baju toga berarti keagungan, gelap, misteri. Arti gelap ini bermakna yaitu agar pelajar atau mahasiswa dapat mengalahkan kegelapan itu dengan perolehan ilmu pengetahuan.

Jika di lihat sejarahnya, baju toga ini dulunya digunakan oleh pribumi Italia dan juga Romawi Kuno sebagai baju yang digunakan untuk kegiatan di luar rumah, yaitu pada periode 1200 SM. Bentuk baju ini juga pada awalnya bukan berebentuk seperti Jubah, tapi berbentuk sehelai kain yang pemakaiannya dengan cara di lilitkan ke seluruh tubuh.

Mempersiapkan masa wisuda tentu menjadi keharusan yang harus di penuhi. Salah satunya yaitu membuat toga wisuda.  Konveksi Toko Abi adalah konveksi yang membuat toga wisuda, Toga wisuda yang dihasilkan adalah toga wisuda terbaik, dan lengkap. Menawarkan paket toga wisuda yang lengkap dan juga ada toga wisuda satuan. Pastinya akan memenuhi persiapan wisuda kalian.
Dengan banyak pilihan desain dan model yang di hadirkan oleh Konveksi Toko Abi untuk model toga wisuda anda. Konveksi Toko Abi siap menerima pesanan Toga Wisuda untuk Paud, Tk, SD, SMP, SMA/K, Universitas, Guru Besar. Untuk anda berminat membuat toga wisuda, yuk langsung ke Konveksi Toko Abi, hasil toga yang terbaik dan terpercaya.

Info toga wisuda Konveksi Toko Abi bisa langsung hubungi Call Center kami 085715470979. Bisa melalui via watsapp dan telepon pulsa.

Semoga artikel diatas bisa menambah pemahaman dan minat anda mengenai toga wisuda dan membuat toga wisuda.


Jasa Pembuatan seragam toga wisuda PAUD di jakarta selatan  || WA 085715470979



0 komentar:

Posting Komentar