Minggu, 17 Februari 2019

Tempat Pembuatan seragam toga wisuda PAUD di jakarta || 085715470979

Tempat Pembuatan seragam toga wisuda PAUD di jakarta ||  085715470979


Hal yang paling ditunggu-tunggu dalam pelajar atau mahasiswa ialah acara wisuda. Acara wisuda adalah acara akhir yang di gelar untuk merayakan hari pelepasan mahasiswa. Acara ini di ikuti oleh semua mahasiswa. Di hari wisuda ini juga para mahasiswa menggunakan baju khusus untuk mengikuti acara wisuda, baju tersebut ialah Toga Wisuda. diantara kalian pasti sudah tau apa itu baju toga wisuda kan? Tapi sebagian juga ada yang belum mengetahui tentang Toga Wisuda.

Kalian harus tau apa itu baju toga wisuda, selain baju khusus untuk wisuda, baju ini juga mempunyai makna tersendiri bagi dunia pendidikan, apa makna tersebut?? Yuk simak artikel ini semoga bisa menambah pengetahuan dan referensi anda untuk membuat toga wisuda.

Toga Wisuda adalah baju khusus yang digunakan oleh wisudawan wisudawati dalam acara wisuda, baju ini merupakan jenis pakaian jubah dengan kain yang dapat menutupi semua area dada, punggung, bahu, mempunyai lengan panjang serta menjulur hingga sampai lutut. Baju toga sendiri kebiasaannya dipakai sehabis memakaikan tunik atau pakaian yang longgar serta menutupi bahu, dada, serta punggung.   Baju toga wisuda ini juga merupakan produk yang di produksi oleh Konveksi Toko Abi.  Baju toga banyak digunakan oleh Perguruan Tinggi dan Universitas, namun sekarang pemakaian baju toga juga sudah banyak di kalangan Paud, Tk, SD, SMP, SMA/K. Mereka menggunakan baju toga ini untuk merayakan hari wisuda atau hari kelulusan mereka.

Baju toga pada umumnya berwarna hitam, mengapa demikian? Makna nya pun juga erat kaitannya dengan dunia pendidikan. Arti warna hitam pada baju toga yaitu gelap, misterius, dan juga keagungan. Makna yang dimiliki oleh warna baju toga ialah agar para pelajar dan mahasiswa bisa mengalahkan sisi kegelapan itu dengan perolehan ilmu pengetahuan yang di dapat selama menjalani pendidikan, pengetahuan itu bisa mengubah sisi kegelapan dan para pelajar memperoleh pencerahan.





Jika kalian amati, baju toga tidak digunakan sendiri saja, melainkan ada perlengkapan lainnya yang harus digunakan juga. Perlengkapan tersebut memiliki nama sendiri-sendiri. Tidak lengkap rasanya jika baju toga digunakan hanya sendiri saja, makadari itu prlengkapan dari toga wisuda juga harus dipenuhi. Perlengkapan toga wisuda juga tersedia lengkap di Konveksi Toko Abi.
Nama-nama perlengkapan Toga Wisuda
Nama-nama perlengkapan tersebut diantaranya, sebagai berikut:
1.    Baju toga wisuda
2.    Sleber atau Kerah wisuda
3.    Samir atau Kalung wisuda
4.   Medali / Gordon / Liontin wisuda
5.    Topi wisuda
6.   Map Ijazah
7.    Tabung wisuda

Perlengkapan tersebut bisa anda dapatkan di Konveksi Toko Abi, dengan banyak pilihan model desain yang kami tawarkan untuk anda. Dengan hasil produk toga wisuda yang baik dan juga berkualitas, menjadikan baju toga wisuda yang telah kami produksi nyaman dipakai.

Baju toga wisuda yang dihasilkan oleh Konveksi Toko Abi memiliki kualitas yang baik, dan lengkap. Sudah mendapat kepercayaan sebagai Konveksi pembuat toga wisuda yang terbaik. Anda jangan khawatir dengan kualitas toga wisuda kami, hasilnya pasti oke! Tentunya juga menggunakan bahan yang berkualitas dan terpercaya

Untuk anda yang berminat membuat toga wisuda di Konveksi Toko Abi, bisa langsung hubungi Call Center kami 085715470979.  Jalur WA dan telepon biasa.

Konveksi Toko Abi siap menerima pesanan toga wisuda untuk Paud, Tk, SD, SMP, SMA/K, Universitas, Guru Besar. Yuk segera pesan toga wisuda di Konveksi Toko Abi..


Terimakasih sudah menyimak artikel kami, semoga dapat membantu pemahaman anda tentang toga wisuda dan manambah minat referensi anda untuk membuat toga wisuda di Konveksi Toko Abi.


Tempat Pembuatan seragam toga wisuda PAUD di jakarta ||  085715470979

 

0 komentar:

Posting Komentar